Objective Key Results

Overview WORKSHOP OBJECTIVES KEY RESULTS

Mengingat makin kompleks dan tidak pastinya dunia bisnis saat ini, OKRs menjadi pilihan bijak untuk diadopsi sebagai framework untuk menyelaraskan (alignment) goal dan strategi. Kesederhanaan, mudah digunakan dan fleksibilitas membuat perusahaan-perusahaan besar (Google, Intel, IBM, Facebook, Amazon, Linkedin, dll) merasa nyaman dan happy menggunakannya.

Workshop OKRs ini akan memberikan perspektif dan panduan memahami dan mangaplikasikan OKRs di perusahaan dan diri pribadi. Peserta akan melakukan simulasi langsung pada. kasus yang di hadapinya.

Sehingga diakhir workshop, peserta mampu membuat OKRs sesuai area kerjanya. Mampu menggunakan OKRs dalam sistem kerjanya sehari2. Serta tahu bagaimana menurunkan dan memberdayakan OKRs dalam organisasinya.

durasi training

Siapa saja yang cocok mengikuti workshop ini

Disampaikan melalui proses pembelajaran yang kolaboratif, interaktif, menyenangkan dan penuh dengan praktik. Workshop ini cocok untuk diikuti oleh:

  • Owner/pemilik bisnis/top management

  • Kepala Divisi

  • Kepala Departemen

  • Start-up

  • Unit Strategy Management Office

  • Siapapun yang tertarik belajar OKRĀ 

Agenda Workshop OKR(S)

  1. WHY and WHAT OKRs
  2. Benefit of OKRs
  3. Creating Effective OKRs
  4. Strategic and Tactical Implementing OKRs
  5. Cadance (Aligning OKR)
  6. Reporting OKRs
  7. Building OKR Organizational Culture
  1. Setting Context
  2. Brainstorming Objectives
  3. Narrowing Objectives
  4. Brainstorming Key Results form
  5. Narrowing Key Results form
  6. Deciding on Key Result values
  7. Confirming and committing
  8. Cascading and documenting

What people are saying

Pertanyaan Tentang Training
Objective Key Results

Workshop Agile Lainnya

Agile Kontrak

Praktik Memformulasikan dan mengkomunikasikan kontrak kerjasama dengan pendekatan Agile

The Art of Scrum Master

Kelas Advance untuk Scrum Master memperkaya teknik, proses dan tool

Objective Key Result (OKR)

Praktik bagaimana menterjemahkan visi perusahaan menjadi Objective, Key Results dan Activities. Simulasi meng-cascade dan memonitor impact OKR

Becoming an Effective PO

Kelas Advance untuk Product Owner memaksimalkan Value Bisnis dari produk.nya

Share This Class:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on google
Share on pinterest

Facilitator

Trainer Agile - Scrum dgn background sales & marketing. Fans of Liberating Structures

Gallery